4 Kamera Smartphone Terbaik untuk Pecinta Fotografi

 4 Kamera Smartphone Terbaik untuk Pecinta Fotografi

Fitur kamera yang ada pada smartphone merupakan fitur favorit hampir untuk tiap pengguna. Ada banyak para pecinta fotografi yang hobby memotret meski daari kamera smartphone namun hasilnya mengagumkan. Kamera smartphone terbaik saat ini mulai bermunculan untuk memenuhi keinginan pasar. Tidak hanya kamera belakang tetapi beberap smartphone juga fokus untuk menyediakan kamera depan atau kamera selfie yang berkualitas.


4 Kamera Smartphone Terbaik untuk Pecinta Fotografi


Indikator mengapa kamera smartphone tersebut dibilang baik adalah gambar yang dihasilkan tidak pecah. Terutama jika Anda melakukan zoom pada hasil bidikan. Selain itu, ketajaman gambar juga yang seringkali diperhatikan saat mengambil foto. Berikut ini beberapa kamera smartphone dengan hasil bidikan bak kamera proffesional yang bisa Anda miliki.

Rekomendasi Kamera Smartphone Terbaik

1. iPhone 11 Pro Max

Dibekali dengan 3 lensa kamera, iPhone 11 Pro Max menawarka kecanggihan kamera. Kamera ini memiliki tiga lensa di bagian belakang dan konfigurasinya 12 MP f/1.8 untuk wide, 12 MP f/2.0 untuk telephoto serta 12 MP f/2.4 untuk ultrawide. iPhone 11 Pro Max juga didukung dengan Quad-LED dual-tone flash sehingga hasil bidikan makin tajam. Anda bisa mengandalkan fitur kamera miliki iPhone 11 Pro Max dengan harga yang cukup fantastis di angka 22 jutaan.

2. Samsung Galaxy S20 Ultra

Kamera smartphone terbaik berikutnya adalah Samsung Galaxy S20 Ultra. Dibekali dengan 4 kamera lensa belakang, Anda bisa puas merasakan ketajaman kameranya. 12 MP untuk ultra wide camera, 108 MP untuk wide-angle camera dan 48 MP untuk telephoto. Belum lagi adanya Depth Vision camera yang melengkapi kecanggihan kamera Samsung Galaxy S20 Ultra. Sementara di bagan kamera depan, Anda bisa mendapatkan kamera dengan 40 MP.

3. Oppo Find X2 Pro

Dibanderol dengan harga 18 jutaan, Oppo Find X2 Pro menghadirkan kamera yang cukup mumpuni. Smartphone dengan RAM 12 GB ini dilengkapi kamera power full yaitu kamera belakang 48 MP dengan f/1.7 25 mm untuk wide, 48 MP untuk ultrawide dan masih banyak lagi. Kamera depan juga didukung dengan lensa berkekuatan 32 MP sehingga membuat hasil bidikan makin jernih.

4. Xiaomi Mi Note 10

Kali ini kamera smartphone yang cukup canggih dimiliki oleh Xiaomi Mi Note 10. Smartphone yang satu ini memiliki empat lensa kamera dan dilengkapi sensor 108 MP, 12 MP portrait serta 20 MP sudut lebar dan 5 MP ultra telephoto. Belum lagi kameranya juga didiukung dengan 2 MP makro. Anda bisa memotret dengan kamera depan yang memiliki lensa 32 MP. Harga smartphone ini bahkan lebih terjangkau dibanding yang lain sekitar 6.2 jutaan saja.

Masing-masing smartphone tentu memiliki keunggulan. Dari segi kamera mereka bersaing cukup ketat dalam merebut pasar pecinta fotografi. Kamera smartphone terbaik ini menjawab kebutuhan para pengguna akan hasil bidikan sempurna. Baik dari segi ketajaman, warna hingga perekaman video. 


Subscribe to receive free email updates: